Senin, 24 September 2012


SINOPSIS NEW MOON - STEPHENIE MEYER
Diterbitkan 2006 563 halaman
Bella telah pergi dengan pacarnya vampir Edward selama enam bulan bahagia bahagia. Satu-satunya hal yang khawatir dirinya adalah penolakan teguh untuk bahkan mempertimbangkan membuatnya menjadi vampir seperti dia. Sebagai hari ulang tahun kedelapan belas gulungan sekitar dia merasa kurang senang karena dia sekarang lebih tua dari Edward, yang tidak akan pernah melewati usia tujuh belas.
Untuk merayakan ulang tahun nya Edward mengambil Bella ke pesta ulang tahun di rumah keluarganya tapi ketika sebuah kecelakaan bodoh yang meninggalkan Bella berlumuran darah dan hampir memicu hiruk-pikuk makan di Jasper, kakak Edward, partai jatuh agak datar.
Edward tiba-tiba menjadi lebih jauh menuju ke Bella dan akhirnya ia mengatakan bahwa ia dan keluarganya meninggalkan Forks, untuk tidak pernah kembali, dan ia tidak lagi ingin bertemu dengannya.
Edward adalah seluruh dunia Bella dan ditinggalkan nya adalah pukulan yang keras. Seluruh dunia-nya berantakan dan saat ia menjadi ditarik dari dunia ia segera kehilangan sebagian besar teman-temannya menjadi lebih terisolasi dan kesepian.
Ketika dia melakukan sesuatu yang berbahaya ia mulai berhalusinasi dan berpikir dia bisa mendengar Edward mengatakan padanya untuk tidak melakukan sesuatu yang bodoh dan lebih berhati-hati. Hal ini menyebabkan berbagai baru seluruh kepentingan untuk Bella termasuk belajar naik sepeda motor dan menyelam tebing karena ia merasa bahwa ia masih dengan dia pada waktu tersebut. Tua temannya Jacob Black menjadi pasangannya dalam kejahatan, memperbaiki sepeda motor untuknya dan mengajarkan dia untuk naik. Meskipun sakit keberangkatan Edward tidak pernah meninggalkan Bella, Jacob segera menjadi sahabatnya dan dia membantu mengisi beberapa kekosongan dalam hidupnya.
Yakub sendiri tidak ada anak biasa dan segera Bella menemukan bahwa bagian dari warisan Quileute adalah untuk dikutuk menjadi manusia serigala. Beberapa anggota suku berubah menjadi manusia serigala di masa remaja mereka dalam menanggapi keberadaan vampir. Manusia serigala dan vampir adalah musuh alami dan permusuhan berjalan mendalam pada kedua belah pihak.
Alice kembali ke Forks dan meskipun dia tidak membawa kabar Edward dengan dia, hadiah yang luar biasa untuk bisa melihat masa depan dia segera memberitahu bahwa Edward sedang menuju pada jalan kehancuran diri sendiri yang hanya bisa Bella iklan. Tapi akan Bella be pada waktunya untuk menghentikan tragedi itu?
Ulasan ini
New Moon adalah sekuel Twilight novel yang sangat baik Stephenie Meyer debut. Novel ini bekerja cukup baik sebagai berdiri sendiri tapi saya berpikir bahwa Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari cerita dan kenikmatan maksimal dari membaca itu jika Anda telah membaca Twilight pertama.
New Moon selalu akan dibandingkan dengan Twilight dan orang-orang yang mengharapkan novel ini menjadi dasarnya sama dengan Twilight mungkin akan kecewa. Twilight memiliki kualitas, hampir menerawang dongeng dengan tulisan, mana cerita ini tidak memiliki. Keluarga Cullen vampir juga absen dari sebagian besar New Moon, dan penggemar vampir tajam mungkin merasa ketidakhadiran mereka. Jangan biarkan ini membuat Anda pergi membaca buku namun karena masih salah satu buku terbaik yang saya baca tahun ini.
New Moon diceritakan dalam orang pertama oleh Bella dan memiliki paralel jelas dengan Shakespeare Romeo dan Juliet dan Maksudku jelas karena bahkan Bella mengakui bahwa dia berada dalam bahaya bermain keluar tragedi terbesar romantis sejarah. Saya pikir menjaga Romeo dan Juliet di garis depan pikiran pembaca sebenarnya membantu penulis membangun ketegangan untuk klimaks cerita karena kita semua dapat melihat tragedi yang menunggu untuk terjadi.
Rasa sakit yang terasa Bella saat Edward meninggalkan dia adalah sangat baik tertulis dan benar-benar apa cerita ini adalah tentang. Sebagian besar hal-hal yang terjadi pada Bella di New Moon adalah sebagai akibat dari hilangnya luar biasa bahwa dia sedang mencoba untuk menanggung. Persahabatannya dengan Jacob memiliki kualitas ditakdirkan untuk itu bukan hanya karena ia jelas mencintai saat dia jatuh cinta dengan Edward tetapi karena dia adalah manusia serigala dan ia alami membenci semua vampir.
Bagi penggemar fantasi New Moon tidak semua tentang Bella dan rasa sakit emosional. Para vampir nakal Laurent dan Victoria kembali ke Forks. Mereka mencari balas dendam terhadap Edward tetapi mereka hanya menemukan Bella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar